Jumat, 28 Maret 2014

Kelebihannya Orang Madura dengan Orang Jawa

sekilas sedikit pengetahuanku tentang kelebihannya orang madura dengan orang jawa
orang madura sebenarnya mempunyai banyak keutamaan namun disini aku hanya membahas sedikit saja yang aku ketahui dan pastinya aku sudah melakukan penelitian.
namun sebelumnya aku minta maaf kalau ternyata apa yang aku tulis ini salah atau menyinggung perasaan sobat yang membaca postingan ini
aku tiada bermaksud mengunggulkan salah satu dari dua kelompok atau dua suku ini.
apabila ada kesalahan atau kekurangannya aku mohon tambahannya dan perbaikannya.

diantara kelebihannya orang madura dengan orang jawa
1. orang madura biasanya apabila melakukan tirakat tidak hanya mendoakan dirinya sendiri tapi juga mendoakan keturunannya,sehingga banyak sekali orang madura yang sakti atau hanya sekedar kebal tanpa melakukan tirakat,kesaktiannya ataupun kekebalannya didapat secara turun menurun dan biasanya sampai 7 turunan.
2. orang madura senakal apapun atau sejahat apapun dia sangatlah patuh dan tunduk kepada gurunya.
dalam hal ini sebenarnya banyak cerita/kisah nyatanya,namun sayangnya aku tidak hafal nama namanya orang yang bersangkutan jadi aku urungkan untuk menulis beberapa bukti dari kisah nyata tersebut.
3. orang madura mempunyai keberanian yang lebih besar dari pada keberanian yang dimiliki orang jawa.
nah untuk lebih lengkapnya aku persilahkan dari sobat sekalian menambahinya,sekali lagi aku mohon maaf kalau ada kesalahan atau kekurangannya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaa.... kmu suku mna?